Sabtu, 13 September 2014

GPS GARMIN ETREX 30 BANJARMASIN

  

GPS GARMIN eTrex 30 HARGA  Rp. 2.900.000

GPS Garmin eTrex 30 merupakan salah satu GPS Garmin yang paling populer dan dapat diandalkan handheld GPS dan membuatnya lebih baik. Ergonomi ditingkatkan, antarmuka ditingkatkan, tanpa kertas geocaching dan kemampuan pemetaan diperluas membuat eTrex lebih fleksibel dan mudah digunakan, sambil mempertahankan ketangguhan dan daya tahan.

Lihat Jalan
GPS Garmin eTrex 30 memiliki ditingkatkan 2,2 di 65K layar warna sinar matahari dibaca. Tahan lama dan tahan air, GPS Garmin eTrex 30 dibangun untuk menahan berbagai kondisi. GPS Garmin eTrex 30 memiliki antarmuka ditingkatkan dan berdiri kuat terhadap banyak faktor baik itu debu, kotoran, kelembaban atau air.

Alat Baru Untuk Trek Anda
GPS Garmin eTrex 30 menambahkan kompas built-in 3-axis tilt-kompensasi elektronik, yang menunjukkan pos anda bahkan ketika Anda sedang berdiri diam, tanpa memegangnya tingkat. Juga ditambahkan adalah altimeter barometric yang melacak perubahan tekanan untuk menentukan ketinggian yang tepat Anda, dan Anda bahkan dapat menggunakannya untuk plot tekanan udara dari waktu ke waktu, yang dapat membantu Anda mengawasi perubahan kondisi cuaca.

Pergi mana saja
Dengan berbagai gunung kompatibel, GPS Garmin eTrex 30 dirancang untuk digunakan pada ATV, sepeda, di perahu, sebagai genggam atau di mobil Anda. Gunakan auto mount peta kemampuan dan City Navigator NT ® untuk turn-by-turn arah mengemudi, atau kasar mount untuk sepeda motor atau ATV. Di mana pun Anda pikir Anda mungkin mengambil eTrex, ia memiliki pemetaan dan gunung untuk Anda di sana.

Go Global
Baru GPS Garmin eTrex series adalah konsumen kelas penerima pertama kalinya yang dapat melacak kedua satelit GPS dan GLONASS secara bersamaan. GLONASS adalah sistem yang dikembangkan oleh Federasi Rusia yang akan beroperasi penuh pada tahun 2012 Bila menggunakan satelit GLONASS, waktu yang diperlukan untuk penerima untuk "mengunci" ke posisi adalah (rata-rata) sekitar 20 persen lebih cepat daripada menggunakan GPS. Dan ketika menggunakan kedua GPS dan GLONASS, penerima memiliki kemampuan untuk mengunci ke 24 satelit lebih dari menggunakan GPS saja.

Tambahkan Maps
Dengan slot kartu microSD ™ dan 1,7 GB memori internal, GPS Garmin eTrex 30 memungkinkan Anda memuat peta TOPO 24K dan memukul jejak, pasang di BlueChart ® g2 kartu dimuat untuk hari besar di atas air atau Kota Navigator NT ® data peta untuk turn by-turn routing pada jalan (lihat peta tab kompatibel untuk peta). eTrex 30 juga mendukung Birdseye ™ Citra Satelit (perlu berlangganan), yang memungkinkan Anda men-download gambar satelit ke perangkat Anda dan mengintegrasikan mereka dengan peta Anda.

Berbagi Nirkabel
GPS Garmin eTrex 30 memungkinkan Anda berbagi titik arah, tracks, rute dan geocaches secara nirkabel dengan perangkat yang kompatibel Garmin GPS lainnya. Jadi sekarang teman-teman Anda juga dapat menikmati kenaikan favorit Anda atau cache yang - hanya tekan "kirim" untuk mentransfer informasi Anda untuk unit serupa, dan biarkan permainan dimulai.

Jauhkan Fix
Dengan sensitivitas tinggi, WAAS-enabled GPS receiver dan satelit hotfix prediksi, GPS Garmin eTrex menempatkan posisi Anda dengan cepat dan tepat dan mempertahankan lokasi GPS bahkan di sampul berat dan dalam ngarai.

Cari Fun
GPS Garmin eTrex 30 geocaching mendukung GPX file untuk men-download dan rincian geocaches langsung ke unit Anda. Kunjungi OpenCaching.com untuk memulai petualangan geocaching Anda. Dengan pergi tanpa kertas, Anda tidak hanya membantu lingkungan tetapi juga meningkatkan efisiensi. GPS Garmin eTrex 30 toko dan menampilkan informasi kunci, termasuk lokasi, dataran, kesulitan, petunjuk dan deskripsi, yang berarti tidak ada lagi secara manual memasukkan koordinat beluk kertas cetak. Cukup meng-upload file ke GPX unit Anda dan mulai untuk berburu cache.

0 komentar:

Posting Komentar