Jumat, 12 September 2014

GPS GARMIN 62S BANJARMASIN


GPS Garmin 62s  Rp. 3.700.000

GPS Garmin 62s adalah pengganti gps 60csx yang sudah discontinue. Dengan alat ini sudah bisa menampilkan tampilan tiga dimensi untuk peta topografi. Dilengkapi fasilitas garmin conect sehingga bisa sharing data ke sesama gps garmin secara wireless. Kita bisa sharing foto, waypoint dan geochace.

GPS Garmin 62s sudah dilengkapiquad helix antena sehingga bisa menangkap signal satelit gps dengan sensitif dan kuat, sehingga sangat cocok untuk aplikasi medan berat seperti hutan dan dibawah gedung-gedung tinggi. Menggunakan 3 axis tilt compensator technologi sehingga bisa menampilkan kompas elektronik secara teliti.  Juga tersedia slot memory MicroSD sehingga bisa menyimpan semakin banyak data.

Menjelajah
GPS Garmin 62s dilengkapi dengan peta basis internal untuk seluruh dunia dengan relief berbayang, sehingga Anda dapat menavigasi di mana saja dengan mudah. Dengan navigasi foto, Anda dapat mengunduh gambar dari Garmin Connect  Photos, lalu menavigasi ke gambar tersebut.

Mengetahui Arah Anda
GPS Garmin 62s memiliki kompas elektronik 3 sumbu dengan kompensasi kemiringan, yang menunjukkan arah meskipun Anda tidak bergerak dan memegangnya secara miring. Fitur altimeter barometrik memantau perubahan tekanan untuk menentukan ketinggian yang tepat, dan Anda dapat menggunakannya dalam menentukan tekanan udara dari waktu ke waktu, yang dapat membantu mengawasi perubahan kondisi cuaca.

Berbagi Secara Nirkabel
Dengan GPS Garmin 62s, Anda dapat berbagi titik acuan, jalur, rute, dan geocache secara nirkabel dengan pengguna perangkat Garmin lain yang kompatibel. Jadi sekarang teman-teman Anda juga dapat menikmati aktivitas mendaki gunung atau geocache favorit Anda – cukup dengan menekan "kirim” untuk memindahkan informasi untuk unit yang serupa, lalu permainan pun dimulai.
  
Mempertahankan Posisi Tetap Anda
Dengan antena quad helix, kemampuan sensitivitas tinggi, unit penerima GPS kompatibel WAAS, dan prediksi satelit HotFix, GPS Garmin 62s akan menentukan posisi secara cepat dan tepat, serta akan mempertahankan lokasi GPS meskipun Anda berada di hutan lebat dan ngarai yang dalam. Keunggulannya jelas - apakah berada di dalam hutan lebat atau di dekat gedung-gedung dan pepohonan tinggi, Anda dapat mengandalkan GPS Garmin 62s untuk membantu menemukan jalan saat dibutuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar