Jumat, 12 September 2014

GPS GARMIN ETREX 10 BANJARMASIN

GPS GARMIN ETREX 10  Rp. 1.500.000

GPS Garmin eTrex 10 mempertahankan fungsi utama, konstruksi yang kesat, harga terjangkau, dan masa pakai baterai lama, yang menjadikan eTrex perangkat GPS paling dapat diandalkan. Kami telah menyempurnakan antarmuka pengguna dan menambahkan peta basis dunia, geocaching tanpa kertas, dan dukungan untuk aksesori pemasangan di bagian belakang.


Melihat Jalan
GPS Garmin eTrex 10 dilengkapi layar monokrom 2,2" yang disempurnakan untuk kemudahan baca dalam konisi pencahayaan apapun. GPS Garmin eTrex 10 yang tahan lama dan kedap air ini dirancang untuk menahan berbagai unsur. Antarmuka yang mudah digunakan memungkinkan Anda menghabiskan lebih banyak waktu untuk menikmati alam sekitar dan lebih sedikit waktu untuk mencari informasi. eTrex 10 memiliki ketangguhan melegenda yang dirancang untuk menahan berbagai unsur. Debu, kotoran, kelembaban, air; tidak akan melekat di navigator ini.

Menemukan Kesenangan
GPS Garmin eTrex 10 mendukung file GPX geocaching untuk mentransfer geocache. Kunjungi OpenCaching untuk memulai petualangan geocaching. Dengan lebih hemat kertas, Anda tidak hanya membantu melestarikan lingkungan, namun juga meningkatkan efisiensi. GPS Garmin eTrex 10 menyimpan dan menampilkan informasi penting, termasuk lokasi, dataran, kesulitan, petunjuk, dan keterangan, yang berarti tidak perlu lagi memasukkan koordinat secara manual dan pencetakan di atas kertas. Cukup unggah file GPX ke GPS Garmin eTrex 10, lalu mulailah berburu cache.

Mempertahankan Posisi Tetap
Dengan kemampuan sensitivitas tinggi, unit penerima GPS yang mendukung WAAS, dan prediksi satelit HotFix®, GPS Garmin eTrex 10 akan menentukan posisi secara cepat dan akurat, serta mempertahankan lokasi GPS meskipun Anda berada di hutan rimba atau ngarai yang dalam. Baik berada di dalam hutan rimba maupun di kelilingi gedung dan pepohonan tinggi, Anda dapat mengandalkan eTrex 10 untuk membantu menemukan jalan saat dibutuhkan.

Melacak Lebih Banyak Satelit
Temukan jalan Anda menggunakan unit penerima GPS tingkat konsumen pertama yang melacak satelit GPS dan GLONASS secara bersamaan. Saat menggunakannya sekaligus, unit penerima mampu mengunci 24 satelit lebih banyak dibanding hanya menggunakan GPS, sehingga dapat menampilkan posisi Anda dengan cepat.

0 komentar:

Posting Komentar